Profil
Dominasi Pengelola Pariwara Google Untuk Blog & Jaringan Hubungan
Sebenarnya ini akan berperan sesuatu les tentang dengan jalan apa sebuah situs menggunakan Jaringan Afiliasi laksana sumber adi- pendapatan dengan sumber periklanan lain lakukan menyelesaikan masalah dapat mengategorikan Pengelola Promosi Google kerjakan memastikan advertensi Afiliasi diberi prioritas maksimum. Saya cuma punya jumlah tips tentang bagaimana advertensi dapat dikendalikan di lokasi Anda dalam bawah dominasi ini. Jumlah informasi ini mungkin sana valid lakukan situs dan pengunjung kecil dari 1000 per musim, ketika hubungan iklan dasar tidak hendak menghasilkan berjenis-jenis pendapatan, hanya itu kudu menjadi pengarahan yang benar bagi siapa pun yang siap menggunakan Koordinator Iklan Google.
Saya dari menggunakan Koordinator Iklan Google untuk berhanyut-hanyut waktu bermula dan aso untuk penyulingan khusus beserta iklan liabel waktu lainnya dari Jalinan Afiliasi yang saya gunakan. Ini ialah alat nang sangat cespleng untuk itu dan berbagai macam opsi lain yang agak-agak ingin Anda terapkan bakal kampanye pariwara Anda, lebih-lebih lagi lebih benar, itu gratis. Namun, apa yang abdi temukan ketika saya berspekulasi Pengelola Advertensi Google bak yang kiranya terjadi untuk situs dengan lalu lintas julung adalah alkisah iklan 'Rumah' saya, Ikatan Afiliasi nang saya inginkan diberikan pengutamaan tertinggi dengan membuatnya dengan CPM dengan vCPM nang lebih julung. nilai bersama-sama alasan itu, secara berkewajiban kehilangan Slot Iklan kerjakan iklan AdSense (dihidupkan berisi pengaturan Slot Iklan). Saya juga berupaya menyiapkan iklan AdSense untuk berjalan bak 'Jaringan Iklan', tetapi ini memberikan ciptaan yang serupa, jadi berandang pesanan 'Rumah' diberikan aksentuasi keseluruhan yang lebih aib terlepas berasal apa nilai CPM yang ditetapkan. Inilah yang aku hadapi kerjakan menghadapinya, dengan tampaknya berakibat dengan tepercaya.
Pertama, Dikau perlu memolakan Zona Promosi untuk posisi Anda, betapa hal ini dilakukan berasal sudut pandang teknis akan heterogen tergantung akan bagaimana posisi web Dikau dibangun, cuma pada belakangan Anda layak memasukkan instruksi ke header dan pada mana Dikau ingin advertensi untuk ditampilkan, jadi siapkan situs web Anda dengan rencanakan ke mana advertensi akan angkat kaki - jika ini suah dilakukan.
Lakukan pengguna WordPress, ada Plugin Google Ad Manager WordPress, tetapi kecuali Anda lain nyaman mengedit file desas-desus Anda, bersama-sama adalah apa yang saya yakini laksana pilihan yang lebih amanah... Saya memasang Advertising Manager WordPress Plugin untuk bubuh saya kekuasaan tambahan Mandala Iklan berasal Dasbor WordPress. Ini bersisa diperlukan mengedit file isu yang sungguh dan jumlah pekerjaan di sidebar lakukan menyisipkan kode plugin, aci ini benar-benar langkah mana suka (Saya makin suka melantak kode ke widget referensi, tetapi Plugin Advertising Manager WordPress cadang widget sidebar ). Seterusnya tentang ini nanti, ayo kita siapkan Pengelola Pariwara Google.
Masa ini setelah Engkau menentukan Zona Iklan bikin situs Dikau, masuk ke Google Aktivis Iklan dengan memungkinkan pengaturan Inventaris Awak, atau Slot dan Peletakan Iklan (Anda bisa berprofesi kreatif pada sini, tetapi dalam dominasi sederhana per Slot Advertensi akan menghajatkan Penempatan - tutorialnya) untuk Pengelola Iklan, sampaikan dengan cukup baik). Jika baru dalam hal ini, nang terbaik merupakan memberi Slot dan Pemasangan Iklan identitas yang sama, dan menjadikan ini cuma nama Bulatan Iklan dalam situs web Anda. Pastikan ketika Dikau mengatur Slot Iklan nang Anda binasakan centang "Gunakan default nang ditentukan jalinan untuk dominasi AdSense" beserta "Maksimalkan bayaran inventaris nang tidak terjual dan keteter dengan AdSense" untuk membebastugaskan pengaturan AdSense, saya bakal menunjukkan bakal Anda atas mendapatkan AdSense (atau lainnya) sumber iklan) berfungsi belakangan. Satu ayat yang bagi diperhatikan pada titik ini adalah hingga sekali setup, Anda bukan akan banget berinteraksi dan Slot Promosi, dan promosi Anda nang sebenarnya (disebut pesanan) akan masuk ke Penempatan. Urai Inventaris & gt; & gt; Slot Iklan & gt; & gt; Indonesia Slot Online Iklan Aktual dan siapkan Slot Promosi yang dibutuhkan.
Dengan Slot Iklan ditentukan, di sinilah kami layak membuat arahan yang harus Anda masukkan ke posisi web Awak agar seluruh ini bisa berfungsi. Bentang Inventaris & gt; & gt; Hasilkan Sampel HTML, sekarang pilih (tambahkan) per Slot Pariwara untuk posisi Anda (semuanya, kecuali umpama Anda memajukan Slot Pariwara untuk kaum situs) dan klik Hasilkan Sampel HTML. Anda hendak berakhir bersama 2 adegan kode, satu yang harus dimasukkan ke dalam editorial dan lainnya yang menyematkan kode untuk setiap Slot Iklan. Masukkan kode ini ke ajang yang sepadan dalam kode situs web Anda saat ini.
Untuk nasabah WordPress, tajuk hampir acap berupa file tema, anehnya,, yang ahli diedit bermula dasbor di bawah Appearance & gt; & gt; Editor. Membereskan berbagai file tema bikin memasukkan kode iklan ke berbagai bobot halaman suka-suka Anda, beserta itu mau tergantung hendak konfigurasi dan tema individual Anda. Umpama Anda lain nyaman berbuat itu, Anda mungkin lebih baik memadatkan kode Slot Iklan ke widget sidebar atau memasang Plugin WordPress Google Ad Manager, lir dibahas dalam atas. Jika Anda melembarkan opsi ana menggunakan Plugin WordPress Manager Periklanan dengan telah belam kode nang diperlukan ke file gosip Anda, cerita Anda dapat membuat 'iklan' dengan Plugin WordPress Manager Periklanan bikin mewakili per Zona Pariwara di letak Anda bersama memasukkan Promosi Kode slot ke berbobot 'iklan' tercatat. Melakukan ini menggunakan Plugin Wordpress Advertising Manager membolehkan Anda bikin dengan mudah menghidupkan atau mematikan kontrol iklan oleh Google Ad Manager beserta memberikan opsi iklan lain secara lokal. Terlepas dari cara Awak memasukkan aba-aba Slot Iklan Anda bersisa perlu membetulkan file header, atau tidak yang bakal berhasil (Saya pikir Plugin Google Ad Manager WordPress menangani ini, tapi saya juga membaui beberapa orang memiliki keadaan dengan ini plugin memermak kode promosi AdSense, membibitkan Google bikin menangguhkan advertensi di akun AdSense tercantol - Saya sendiri lain menggunakan Plugin WordPress Google Ad Manager sehingga aku tidak becus mengatakan apakah itu autentik atau jika ada buah simalakama lain).
Masa ini Anda harus membuat Pemasangan untuk Slot Iklan Engkau, seperti nang dinyatakan di atas, hendak lebih encer untuk memasukkan Penempatan identitas yang ialah Zona Advertensi di situs web Awak karena itulah yang membuat wakili berisi pengaturan nang cukup sederhana ini. Beber Inventaris & gt; & gt; Pemasangan & gt; & gt; Penempatan Gres dan antre Penempatan nang dibutuhkan Engkau. Setelah Peletakan diatur, Engkau harus menaruh setiap Slot Iklan bikin Penempatan (atau setiap Penempatan ke Slot Iklan, mana pun nang Anda suka), Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Slot Iklan ahli ditetapkan demi Anda mengatur setiap Pemasangan juga. Sekali lagi, Anda bisa menangani kekuasaan rumit di sini, belaka dalam pengaturan sederhana ini setiap Bulatan Iklan pada situs web Anda diwakili oleh Slot Iklan di Pengelola Promosi Google, bakal gilirannya, masing-masing Slot Advertensi ditetapkan lakukan Penempatan bersama iklan konkret (pesanan) diberi Penempatan untuk menentukan Slot Iklan mana dan pada akhirnya, Mandala Iklan mana yang mau muncul.
OK, sampai masa ini ini sama dengan pengaturan standar untuk Pengelola Iklan Google, tetapi di sinilah aku mulai melakukan hal-hal yang sedikit ajaib. Sekarang saatnya untuk mengategorikan Perusahaan Awak, ini benar akan menjadi Sumber Periklanan Anda, bagaikan Google AdSense atau Commission Junction. Firma disiapkan di bawah Admin, jadi urai Admin & gt; & gt; Kongsi & gt; & gt; Perusahaan Anyar dan siapkan Perusahaan bikin setiap leluhur iklan nang Anda miliki (saya gamak Anda cuma bisa membuat satu Perusahaan dan menaruh semua antaran Anda ke Perusahaan itu, apa pun yang sesuai lakukan Anda). MENARIK! Siapkan setiap Perusahaan sebagai Pengiklan, apa sumber iklannya, ini beralasan nanti, lagi pula jika Awak salah melakukannya sekarang...
Itu cukup mudah, sekarang gantung pada babak selanjutnya, mengategorikan iklan nang sebenarnya. Promosi, sebenarnya disebut Pesanan, disiapkan dalam proses 3 ancang. Langkah adi- dari ini adalah memajukan Pesanan, untuk kesederhanaan ini juga bakal diberi identitas yang ialah sumber pariwara, karena bakal berisi seluruh iklan pribadi dari kumpi iklan ini sebagai Item Baris. Urai Pesanan & gt; & gt; Pesanan Baru (jangan gunakan Antaran Iklan Hubungan Baru) dan buat Kiriman untuk masing-masing sumber pariwara Anda. Tetapkan Pihak nang Dapat Ditagih ke Pedagang, lalu pilih Pengiklan (sebenarnya ini adalah Perusahaan nang kami siapkan sebelumnya) bermula daftar drop-down (jika Dikau gagal meletakkan setiap Perusahaan sebagai Penjaja, mereka lain akan ditampilkan dalam agenda ini). Anda juga gerangan ingin menempatkan tanggal final menjadi Tidak Terbatas eksepsi Anda kenyam tanggal yang diketahui hingga Anda bercita-cita untuk berhenti menggunakan moyang iklan ini (masing-masing promosi akan dimasukkan kemudian beserta dapat beroleh waktu bermula dan beradu yang independen).
Sekarang kita dapat memadatkan iklan yang sebenarnya ke dalam malu satu Pesanan. Klik belai yang Engkau inginkan kerjakan memasukkan promosi, dan belakangan klik Item Baris Gres. Anda akan ingin memuat nama Item Baris yang menjelaskan apa iklan itu dan dalam mana iklan itu ditampilkan, untuk membuatnya lebih encer untuk buah anggur dengannya nanti. PENTING! Ini adalah gelanggang pertama dalam mana Awak memutuskan aksentuasi apa nang akan dimiliki iklan. Seleksi selalu House sebagai Aksentuasi Pengiriman untuk iklan Jalinan Iklan Engkau dan Keteter sebagai Pengutamaan Pengiriman bikin iklan Jalinan Afiliasi Engkau, setidaknya bikin saat ini. Dikau dapat mencicik jenis Prioritas Pengiriman lainnya setelah bangkit nyaman dengan bagaimana Aktivis Iklan Google akan menayangkan iklan buat pengaturan enggak digunakan. Lir aturan biasa, selain agenda iklan khusus, Anda belaka akan memasang House atau Remnant. Prioritas iklan gelagatnya ditetapkan bersama cara ini ketika mengenakan Pengelola Advertensi Google:
House - Prioritas Terendah (digunakan untuk Ikatan Iklan beserta "isi iklan" lainnya)
Tersisa - Aksentuasi Tinggi (sebagian besar iklan Anda bakal pergi pada sini - iklan lain perlu beroleh tanggal akhir)
Standar dan Premium - Prioritas Lebih Tinggi (kampanye iklan khusus - pariwara harus beroleh tanggal akhir)
Eksklusif - Prioritas Tertinggi (tampak bayan bagaimana ini akan bekerja)
Faktor selamanya dalam prioritas iklan sama dengan nilai CPM yang Awak masukkan... Tetapkan semua promosi ke CPM untuk kini, terlepas dari jenis pariwara yang aktual, Anda dapat mengubahnya besok jika Awak mau. Diperlukan sedikit penghampiran saat memasukkan nilai CPM saat Awak membuat Item Baris... Bak contoh, katakan saya memiliki 3 iklan Afiliasi Abdi ingin berperan penawaran adi- saya dengan memberikan mereka semua CPM sebesar 1, 00, dan cara itu mereka beroleh jumlah nang sama pengutamaan dan layak ditampilkan berbobot jumlah yang hampir egaliter. Selain itu, dalam Penempatan yang setingkat, saya doang ingin beroleh acara Jalinan Iklan misal semua penyulingan saya busuk (atau bersama alasan enggak saya akan jelaskan di bawah), berlaku saya memberikan Item Artikel itu CPM sebesar 0, 50. Ini mungkin enggak benar-benar menangkis iklan Hubungan Iklan semoga tidak suah muncul, cuma ia akan tampil magang lebih jarang daripada iklan Jaringan Aliansi dengan CPM sebesar 1, 00 berbobot kategori Aksentuasi Pengiriman yang lebih besar berikutnya. Penting juga bikin mengatur segenap iklan di slot advertensi mana jua yang Engkau inginkan bakir di 'rotasi reguler' beserta nilai CPM yang setingkat, pengaturan advertensi apa pun dan nilai CPM yang makin rendah akan mencegahnya semoga tidak memajukan banyak, umpama sama sekali... Ana akan memaknakan cara mengontrol rotasi promosi dengan lebih baik menggunakan Batas Kerapatan Per Nasabah nanti. Kepunyaan ide biasa? Baik. Jika tidak, silakan bertanya, abdi akan bertanya mereka seelok mungkin.
Awalan terakhir berisi memasukkan advertensi adalah belam kode kerjakan masing-masing Bakal Iklan (HTML untuk Cerminan dan Kapstok iklan). Berkualitas sebagian besar afair, Anda ingin memilih Rich Media lir Jenis Bahan Iklan, ini akan beliak kotak arahan tempat Engkau dapat menangkupkan kode dari sumber iklan Anda. Ketika Anda belam kode lakukan iklan AdSense dengan ala ini, Engkau akan memperoleh peringatan ini: "Manajer Advertensi mendukung AdSense per Slot Iklan dengan menempelkan kutipan AdSense ini di sini tidak hendak menghasilkan hasil yang diinginkan. ", Abaikan saja, pariwara akan definitif berfungsi beserta baik. Cukuplah, itu ihwal mencakup kontrol awal barang semuanya dimasukkan dengan asli Anda mesti menampilkan pariwara setelah pengaturan mempengaruhi (hingga satu jam), jadi silakan kita berangsur ke beberapa tips bersama trik berbunga jenis aransemen ini...
Engkau dapat melaksanakan iklan Anda dalam bujuk tertentu beserta mengaktifkan Batas Frekuensi Per Pengguna demi mengatur item Baris Anda. Biarkan abdi jelaskan... Mari kita asumsikan pengguna biasanya di sebentuk situs angkut 3 peranginan, lalu berangkat. Ini berharga saya hajat menampilkan penyulingan terbaik ana di tampilan halaman pertama dan menelusuri dari sana. Jika abdi menetapkan BPT dan Pengutamaan Pengiriman untuk iklan 'utama' ini makin tinggi ketimbang iklan tak di Inventaris saya, itu akan bekerja iklan yang paling mungkin untuk ditampilkan terlebih asal. Jika ana juga menetapkan Batas Frekuensi Per Klien pada iklan ini bekerja 1 anak air per alarm (sekali beserta dengan anggapan pengunjung ini akan memindahkan beberapa halaman per kunjungan), iklan ini hanya akan menampilkan 1 kali hendak pengunjung ini selama berjalan-jalan ini dan kemudian akan keluar bermula kompetisi bikin Slot Promosi itu. Dan melakukan kurang perencanaan bagi saya menyiapkan Item Baris dan Batasan Frekuensi Bohlam Pengguna, ana dapat memajukan iklan berbobot urutan yang ditentukan. Ini adalah preferensi yang sangat kuat beserta dapat digunakan untuk membuat rotasi pariwara yang berkelok-kelok jika dilakukan dengan autentik. Akhirnya, katakanlah saya kenyam 3 desalinasi yang memasang Slot Advertensi yang dimaksud, dengan golong Prioritas Pengiriman, BPT beserta Batas Frekuensi Per Konsumen dengan autentik, saya harus dapat memasarkan semuanya 3 di 3 halaman adi- memuat, belaka bagaimana andai pengguna ini memuat 5 halaman... Itu benar, sekarang iklan utama telah ditampilkan dan bukan lagi bersilaju untuk Slot Iklan, promosi Jaringan Iklan mengambil alih beserta mengisi Slot Iklan bikin setiap komplemen halaman.
Anda mungkin bersoal mengapa letak dengan lalu lintas rendah lagi pula ingin melaksanakan iklan dari Jaringan Advertensi, dan itu adalah pertanyaan yang bonafide. Alasan besar adalah untuk menutup Slot Iklan demi tidak ada desalinasi lain nang menggunakannya, beserta adalah argumen lain Anda mungkin cita-cita mencadangkan Promosi Afiliasi Anda dengan moyang iklan enggak. Banyak Afiliasi hanya akan membayar lakukan penjualan nang dilakukan pada Amerika Konsorsium, ketika Engkau menyiapkan Item Baris dalam Google Ad Manager Dikau dapat mempraktikkan Penargetan, berlaku untuk antero iklan Ikatan Afiliasi abdi hanya menargetkan negara tempat mereka akan valid, Jalinan Iklan Item Baris pada sisi lain, tidak disetel seperti itu sehingga akan ditampilkan secara faali di negara-negara di mana penawaran Aliansi tidak andal karena tidak memiliki persaingan. Tentu, ini mungkin tidak membuat Engkau kaya, belaka satu sen yang disimpan adalah esa sen nang dihasilkan beserta lebih beralasan daripada tidak menampilkan promosi sama sekali, ataupun yang lagi pula tidak ahli digunakan.
Dikau juga becus menjual pariwara langsung bermula situs Awak atau memperoleh alasan lain agar pariwara menggunakan Slot Iklan selaku eksklusif, bagaikan kampanye Biaya Per Yaum / Esa / Rembulan. Google Ad Manager meninggalkan opsi lakukan itu bagi menyiapkan Item Baris bikin kampanye ini (disebut Eksklusif). Sebagai pilihan, Anda bundar menjeda Item Baris yang bersaing selama durasi aktivitas eksklusif. Anda juga ahli mendapatkan kian banyak pertunjukan iklan ini dibandingkan bersama orang tak di Slot Iklan nang sama dengan golong Prioritas Pengiriman barang, CPM bersama Tutup Gelombang Per Nasabah untuk pariwara dalam Slot Iklan yang sama dengan autentik. Ketika Anda merasa bugar dengan Organisator Iklan Google, Anda ahli mencoba seluruh pengaturan ini dengan acap, bahkan untuk Pesanan berperan, dengan menjeda Item Artikel terkait.
Abdi tidak ahli benar-benar memantau Pengelola Promosi Google bisa secara cermat melacak honorarium Anda berbobot konfigurasi barang apa, kecuali Engkau dengan benar-benar memasukkan bersama memperbarui bukti penentuan arti yang sungguh mungkin, hanya tentu cuma itu bukan akan berguna dengan baik di daerah Jaringan Asosiasi. Mempertimbangkan hal itu, segala apa yang amat Anda dapatkan dengan belam informasi BPK yang tepat untuk gelagat tersebut, melainkan mereka seluruh berasal berasal satu leluhur mungkin. Cuma Anda pasti dapat memasukkan data itu dan berlebih membuat komposisi ini berguna dengan juga memasukkan biji di kembali CPM Bilangan untuk item-item itu, ini akan mengharuskan Anda bikin melacak penghasilan untuk Item Baris itu, sambil tentu memberikan Item Baris pengutamaan yang diinginkan terkait dan Nilai CPM.
Mempunyai dilema? Hal-hal bukan melakukan apa yang Awak harapkan? Ingatlah bahwa terdapat penundaan mula banyak pengaturan baru berharta, Anda barangkali perlu menempati hingga ahad jam dini menguji pengaturan Anda, bikin memastikan seluruh pengaturan selesai diambil. Umpama Anda bersisa belum berhasil hasil yang diharapkan, ada alat debug yang bakal memberi Dikau informasi ihwal mengapa pariwara tertentu (atau tidak) ditampilkan di Slot Iklan mana pun. Untuk menggunakan mesin itu, Dikau akan memasukkan kode? Google_debug ke babak akhir URL yang damba Anda uji, seperti:
Ada banyak pilihan dan kontrol lain pada Pengelola Promosi Google nang bahkan suah saya pegang di sini, dan aku yakin banyak tips beserta trik, berlaku jika Awak memiliki jumlah yang bangkit bebas bikin membagikannya. Saya juga berpengharapan itu sama dengan cara bukan untuk mengatur Pengelola Iklan Google kerjakan melakukan hal-hal yang sedia saya beber di sini, tetapi pada situs ana konfigurasi ini berfungsi makin baik tinimbang hal enggak yang sedia saya coba.
Forum-Rolle: Teilnehmer
Eröffnete Themen: 0
Verfasste Antworten: 0